Latest News


MusicPlaylistRingtones
Create a MySpace Playlist at MixPod.com

Cara Merubah Tampilan Facebook baru (Timeline FB)

Senin, 09 Januari 2012 , Posted by narnox at 12.27

mau posting lagi nih, kbetulan kmaren tmen ada yang nanya gimana cara merubah tampilan Timeline FB (layout)ke tampilan baru
klo ga salah dulu dari pihak FB-nya mempermudah kita buat ngerubah tampilan dngan hanya satu kali klik aj (semenjak dirilis), tapi skarang udah ga ada fasilitas itu


masalah tampilan itu kn tergantung selera masing2, smpai skarang sj saya ga mrubah tampiln FB saya semenjak FB merilis tampilan barunya :D

oke guys, langsung aj ke pokok bahasan kita cara merubah tampilan timeline facebook :

1. Pastinya harus log in dulu ke aku facebook, bukan k twitter :P

2. pada address bar tentunya tertulis www.facebook.com, buka new tab (ctrl+T) dan pada address bar ketik/klik aj link ini www.facebook.com/about/timeline
















3. Setelah itu klik Get Timeline (lihat gambar), kalau pake bahasa indonesia namanya Dapatkan Kronologi

4. Done, tampilan Facebook sudah berubah k tampilan baru

5. Slanjutnya otak-atik aja gan, gratis kq,hehhee


selamat menikmati, sekian cara setting tampilan FB dari saya......
"jangan takut untuk mencoba, orang yg sukses juga pernah gagal dlm hidupnya" :)

Currently have 4 comments:

  1. Anonim says:

    thanks gan buat infonya...

  1. marsha says:

    nice share
    keep blogging...

  1. Anonim says:

    cara balikin dari tampilan timeline ke tampilan biasa kyk gmn ya?

  1. narnox says:

    itu dia saya blm dapet carany gimana, hehhe
    tar saya share kalau udah dapet
    sring brkunjung y k sini, share2
    keep blogging .............

Leave a Reply

Posting Komentar

Tulis comment km di sini...

narnoxxx_typing